• Artikel Terbaru

    Senin, 27 Februari 2017

    Cerpen Cinta - Jika Cinta Kita Berakhir

    Dibawah ini adalah sebuah cerpen cinta yang telah dikirimkan seorang yang bernama Sulistyo Widiastuti dengan judul jika cinta kita berakhir, silahkan dibaca sampai selesai yah :

    JIKA CINTA KITA BERAKHIR
    Karya Sulistyo Widiastuti

    Di sebuah keluarga ada sepasang kaka dan adik,mereka hidup damai dan tentram hanya saja angel kaka dari asya selalu mendapat perhatian lebih dari orang tuanya.hal itu dikarenakan angel mempunyai penyakit kanker ganas stadium 3. Pernah saat itu asya merasa tidak dianggap anak oleh kedua orang tuanya tidak hanya pernah tapi bahkan sering sekali.tapi asya selalu berusaha untuk tegar menghadapi masalah hidupnya. Asya bersekolah di SMA 2 jakarta sedangkan angel tidak bersekolah sebab sakitnya yang parah itu.

    Pada suatu ketika,adaanak baru yang masuk ke skolah asya dia bernama gio.

    Beberapa bulan kemudian asya dan gio mulai akrab bahkan sudah dekat sekali. Gio pun mengajak asya jalan ke danau.

    "Asya,apakah kamu sering senyum senyum seperti itu?"
    "Apaan sih,ngga tau"
    "Ohhh, berarti kamu suka yah sama aku?"
    "Widih,pd bangt kamu yo " (senyum)
    "Ga papa dong,aku kan cuma nanya sya"
    "Aku gak tau yo,"

    Suasana di danau itu sangat nyaman sampai" membuat asya tertidur dipundak gio.gio pun membelai rambut asya

    "Sya,,sebenarnya aku tuh sayang sama kamu..kenapa kmu gk pernah peka sih?

    Beberapa menit kemudian asya terbangun.."Yo udah sore yo kita pulang,nanti aku dimarahin sama ibu lagi"

    "Iya deh iya"

    Sesampainya dirumah

    "Asya dari mana saja kamu? Kamu gak lihat tuh kaka kamu gak ad temennya kamu mah keluyuran mulu kerjannya" bentak mama
    "Maaf mah,tadi aku habis ke danau sbentar,,aku minta maaf yah karena aku terlalu lama mainnya"
    "Maaf maaf terus kamu mah,lama" kamu mama hukum gak boleh kellluar rumah"
    "Mama tuh knapa sih? Aku cuma main aja sebentar lgian ini juga udh pulng,apa mma pikir aku hidup hanya untukk menemani kaka?"
    "Kamu tuh jadi anak gak sopan bnget" nampar
    "Ohh jdi gini mah,kalo tau gini aku mending mati aja mah,mendingan aku yang sakit sakitan gantiin kaka biar mama dan pap juga sayang sama aku" lari

    Asya sangat terpukul atas ucapan ibunya tadi ia lari ksana kemari hanya untuk mencari jalan ketenangan,tiba" hujan turun deras dan jalanan tertutup kabutv tebal.asya yang saat itu sedang kesal tiba" terjatuh dan tertabrak kendaraan diskelilingnya.saat itu ada gio,dia sedang jalan menuju ke rumahnya.dilihatnya asya sedang terpapar dijalanan.

    "Asya,,kamu kenapaa,,*sya bangun,,asyaaaaaaaa" menangis

    Dirumah sakit

    "Asya,kamu tau gak aku tuh sayang saama kamu aku udah nanggap kamu lebih dari sahabat sya."

    Tiba" asya terbangun

    "Gi..gio..."
    "Kamu udah sadar sya,gimna keadaan kamu?"
    "Aku baik" aja ko,,hanya saja dada ku sakit banget"
    "Kamu harus kuat sya,aku disini menemanimu,aku sayang kamu sya"
    "Yo sebenarnya aku juga sayang sama kmu,aku cinta juga sama kamu yo"
    "Syukurlah sya,kamu mau gak jdi pacar aku?"
    "Yo,,waktuku sudah gak lama lagi nanti klo aku pergi apakah kamu akan bisa kuat tanpa aku?
    "Kamu jngn ngmng begitu sya,aku mau kamu ttap disini bersamaku,menemaniku,dan menjadi pndampingku selamanya "
    "Aku mau jadi pacar kamu,tapi aku akan pergi..tolong jaga dia yah buat aku,suatu saat dia akan mnjadi penggantiku"senyum dan memeluk gio
    "Siapa maksudmu sayang?"
    "Aku senang kmu memanggilku sayang,,dia adalah kaka ku"

    Asya pun menutup mata untk selamanya..

    "Asyaaaaaaaaa"

    Gio menangis sejadi jadinya,kemudian keluarga asya datang

    "Maaf kan ibu nak,ibu tidak pernah mmberimu kasih sayang selama ini"

    Tiba" ibu pingsan dan ayah mengantarkan ibu ke ruang pasien.hanya ada angel dan gio diruangan itu.mereka menangis

    "Asya,maafkan kaka yah,gara" kaka kamu jadi kurang kasih sayang papa mama"

    Gio kaget ternyata kaka asya ada dihadapannya,dia yg kata asya akan mnjadi pndamping hidupnya.

    Dipemakaman

    "Asya,walaupun kamu pacar ku sehari,tapi kamu adalah wanita yang aku cintai.selamanya hanya kamu sya,bukan orang lain.

    Cinta kita akan tetap hidup walau tanpa kehadiran kamu asya,,aku sanga t mencintaimu sayang"

    Profil Penulis:
    Nama : sulistyo widiastuti
    Alamat: brebes
    Ttl : 14-08-1999

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar