• Artikel Terbaru

    Senin, 27 Februari 2017

    Cerpen Lucu - Hantu Jadul

    Berikut ini adalah sebuah cerpen lucu yang bercerita tentang hantu jadul yang telah ditulis oleh Chep Dicky Ridwan. Silahkan dibaca sampai selesai yah :

    HANTU JADUL
    Karya Chep Dicky Ridwan

    Namaku Chep Dicky Ridwan biasa dipanggil chep.Saya adalah seorang lulusan salah satu sma negri di Bandung.

    Singkat cerita akupun lulus dari sekolah dengan nilai agak lumayan,dua bulan aku nganggur akupun berniat mencari kerjaan di internet,dan akupun memilih jadi ob disalah satu perkantoran dibandung karena gajinya yang lumayan, "yaa mau gimana lagi cari kerja susah di indonesia,sedangkanku cuma lulusan sma" ujarku didalam hati.

    Singkat cerita lamaranku diterima dan aku mulai bekerja diperkantoran tsb.tak terasa waktupun menunjukan pukul07:30 malam,perutkupun terasa lapar dan akupun berniat membeli nasi goreng disebrang jalan kantor tempatku bekerja.

    "Mas nasi gorengnya dong satu bungkus cepetanya laparnih" ujarku sambi tersenyum
    "Ia dek mau dibungkus atau dimakan disini"kata mas tsb sambil membalas senyumanku
    "Disini aja". Singkat cerita nasgorkupun habis dan perutkupun sudah kenyang, "dek karyawan baru ya dikantor?" tanya mas tsb kpadaku "ia mas emangnya kenapa?" jawabku "hati hati Disana angker! Dulu sbelum kantor itu dibangun tanahnya bekas kuburan masal" ujar mas tsb kpadaku. "Hahaha ya'elah mas maas itukan bekas kuburan lama masa setan jadul mau gangguin dijaman modern kayak gini!" ujarku sambil bercanda.

    Waktupun menunjukan pukul 11 malam akupun balik kepenginapan ob disebelah kantorku.sambil memikirkan omongan mas nasgor tadi akupun siap2 mau tidur,kupejamkan mataku namun samar2 bau kemenyan dan anyir tercium akupun merasa takut! Lalu terdengar suara ketukan pintu perlahan lalu hilang!beberapa saat berlalu kumendengar suara orang memainkan air kamar mandi belakang penginapanku! Kuberanikan diri untuk melihatnya fikirku itu maling yang mau masuk kedalam.setelah sampai dikamar mandi tak ada seorangpun disana bulukudukkupun berdiri! Saat ku mau masuk kedalam penginapan!!! AKU melihat ADA SOSOK WANITA BERGAUN PUTIH BERLUMUR DARAH BERGELANTUNGAN DI ATAS POHON PINGGIR KAMAR MANDIKU,AKU PUN HANYA BISA DIAM MELIHAT SOSOK ITU MENATAPKU DENGAN WAJAH PUCAT BERLUMURAN DARAH!! KUPAKSAKAN KAKIKU UNTUK MASUK KEPENGINAPAN NAMUN GAGAL,DENGAN RASA TAKUT KU AKUPUN TERIAK! namun tak ada yang mendengarku kala itu. LALU! PERLAHAN SOSOK ITU MELAYANG KE ARAHKU DAN DIAPUN BERKATA....!!! Kriinggg!! Jam alarm kupun berbunyi akupun tersadar itu hanya mimpi,lalu akupun pergi kekamar mandi dengan dibantu tim sar yang menggandengku karna aku di guyur pake air panas se baskom oleh ibuku karena aku telat masuk kuliah.

    Profil Penulis:
    Chep Dicky Ridwan asal Kota Bandung alamat facebook:Chep Dicky Ridwan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar