• Artikel Terbaru

    Jumat, 03 Februari 2017

    Tebak Tebakan Lucu - Bagian 1

    Berikut ini adalah daftar Tebak Tebakan bagian pertama yang berhasil kami kumpulan untuk kamu semua, silahkan disimak ya

    Ayam sama sapi yang lebih pintar yang mana hayo...?

    Jawabannya : Pinteran ayam. Ayam bisa bikin telor mata sapi, tapi sapi khan
    ngga' bisa bikin telor mata ayam.

    Tukang apa yang paling guoblok... ??

    Jawabannya : Tukang foto. Soalnya 3 X 4 = 5000

    Kenapa ayam kalau berkokok menutup matanya?

    Jawabannya : Karena sudah hafal teksnya

    Tukang apa yang kerjanya paliiing santai ???

    Jawabannya : Tukang Jahit, Cuma goyang goyang kaki dapet duit.

    Mengapa David Beckham pake nomer 7 ???

    Jawabannya : soalnya kalo pake 36B longgar

    Kalau presiden menjadi tukang becak, dokter menjadi tukang becak, polisi menjadi tukang becak, tukang becaknya jadi apa??

    Jawabannya : Ya tukang becaknya jadi banyak

    Buah apa yang hanya ada di tiang listrik ???

    Jawabannya : Buahaya,Tegangan Tinggi !

    Kenapa anak kucing ama anak anjing suka berantem ?

    Jawabannya : Yahh namanya juga anak-anak.

    Saya mempunyai mata 3, mempunyai hidung 4, bertelinga 2, dan tidak mempunyai mulut, siapakah saya ?

    Jawabannya : Saya adalah pembohong

    Apa bedanya sekolah sama rumah sakit jiwa hayooooo ?

    Jawabannya : Kalo sekolah, yang sakit boleh pulang. Kalo RSJ, yang sembuh boleh pulang

    Kenapa di dalam bajaj nggak ada nyamuk ????

    Jawabannya : Karena nyamuk sini cuma takut tiga roda.

    Udah gede, item kecoklat-coklatan, berbulu, dan lemas. Apaan hayoo?

    Jawabannya : Mike Tyson enggak makan 3 hari.

    Apa bedanya ban mobil dengan kondom?

    Jawabannya : Kalo ban mobil tiba-tiba bocor maka nyawa bisa hilang, kalo kondom bocor, nyawa bisa nambah.

    Kenapa Superman kalau pakai celana dalam di luar?

    Jawabannya : karena buru-buru mo nolongin orang.

    Benda apa yang walaupun palsu tapi tetap dibeli orang ???

    Jawabannya : Gigi karena mana ada orang jual gigi asli.

    Ada ayam lima, dikali 2. Berapa semuanya?

    Jawabannya : 5 Soalnya yang di kali 2, yang di darat 3

    Kenapa superman rambutnya keriting satu dimuka?

    Jawabannya : Kalo kritingnya banyak supermi donk.

    siapa wanita paling kuat se dunia??

    Jawabannya : Nyonya Meneer. Soalnya berdiri sejak 1812

    Burung apa yang pertama kali ke bulan ???

    Jawabannya : Burungnya Neil Amstrong

    Orang bungkuk kalo tidur gimana ???

    Jawabannya : Ya Merem...

    Aku punya 10 buah pisang, Elo minta 3 sisa berapa ???

    Jawabannya : Tetap 10 karena aku gak ngasih.

    Ayam apa yang paling kejam ???

    Jawabannya : ayam mbakar wong Solo.

    Mangga apa yang paling berbahaya ???

    Jawabannya : Manggaruk pantat macan yang kelaparan.

    Orang kalau bercinta kenapa selalu meraba-raba ??

    Jawabannya : Karena cinta itu buta.

    Babi kalo belok kakinya ada berapa ?

    Jawabannya : 3 sebab yang satu buat reting.

    Anak babi kalo jalan kenapa nunduk ???

    Jawabannya : karena malu ibunya babi.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar