• Artikel Terbaru

    Jumat, 03 Februari 2017

    Tebak Tebakan Lucu - Bagian 10

    Berikut ini bagian terakhir dari Tebak Tebakan Lucu, yaitu bagian nomor sepuluh, mungkin nanti jika dilain kesempatan ada waktu maka kami akan meneruskannya ke bagian selanjutnya, semoga bermanfaat dan silahkan disimak.

    Lampu apa yang di pecahin keluar orang?

    Jawabannya : Lampu Tetangga..

    Tivi apa yang bisa berenang?

    Jawabannya : Tivikir-vikir sih ikan

    Belut apa yang paling berbahaya?

    Jawabannya : belut-ang banyak ental bangklut

    Kebo apa yang bikin kita lelah?

    Jawabannya : kebo-gor jalan kaki

    Makan gado-gado enaknya pakai apa?

    Jawabannya : PAKE SENDOK DONG, JANGAN PAKE PACUL

    Kura apa yang klo dipegang bisa nampar??

    Jawabannya : Kuraba pantatmu mbak!!

    Panda apa yg manis, imut, ngegemesin, dan gak ngebosenin?????????

    Jawabannya : Pandangin gua aja sampe puas.............

    Kenapa hantu cewek umumnya pakai daster panjang ?

    Jawabannya : karena kalau pakai tank top ntar kuburan jadi rame bunyi "suit -suiiiiitttt"

    hantu apa yang paling pinter ngitung2?

    Jawabannya : han, tu, tri, four, five, dst...

    Apa bedanya orang kurus dan orang gemuk?

    Jawabannya : Orang kurus makan hati, orang gemuk makan tempat

    Hewan apa yg paling panjang?

    Jawabannya : Ular ngantre beras

    5 orang berjalan di bawah satu payung kecil tapi kenapa tidak ada satupun orang yang kehujanan ?

    Jawabannya : Karena tidak hujan

    Bulan apa yang tidak ada dalam kalender ?

    Jawabannya : Bu Lani...........

    Apa bedanya soto ama siti?

    Jawabannya : kalo soto mienya putih tapi kalo siti mienya hitam, gak percaya coba aja....

    Pocong apa yang disenengin ibu²?

    Jawabannya : Pocongan harga!

    Kera apa yg bikin heboh jg bikin repot?

    Jawabannya : KERAcunan makanan.

    Hijau, Luas dan Panjang serta lebar, asin apa hayo ??

    Jawabannya : Lapangan bola di kasih garam

    Mengapa film Koboy pasti lebih gaya kalo ngerokok sambil naek kuda?

    Jawabannya : soalnya kalo sambil ngupil susah betul.

    Knapa "Dukun" selalu bakar kemenyan??

    Jawabannya : Karena kalo bakar sate, pasiennya pada ikut laper.

    Kera apa yang paling mengerikan....???

    Jawabannya : "Kerasukan jin yang lagi kena darah tinggi....."

    Apa perbedaan semut dgn orang?

    Jawabannya : Kalo orang bisa kesemutan, tapi kalo semut ga bisa keorangan.

    Apa yang menyebabkan jakarta sering KEBANJIRAN...???

    Jawabannya : AIR

    Ikan apa yg nggak bisa berenang?

    Jawabannya : Ikan goblok

    Kenapa wanita Indonesia paling males kalo disuruh pake helm saat naik motor?

    Jawabannya : Karena tujuh di antara sepuluh wanita Indonesia bilang lebih aman pake KOTEX

    Kenapa di sungai amazon banyak ikan piranha?

    Jawabannya : Karena.... itu jangan kesana, he...he...he...

    Sebutkan 2 jenis mata yang enak rasanya?

    Jawabannya : MATAbak manis, dan MATAbak telor.

    Bapak nya amir punya anak 5 yaitu kantal, kintil, kuntul, dan kentel yang satunya lagi sapa hayoooooo?

    Jawabannya : ya AMIR donk

    Kenapa lelaki perlu beristeri tiga....??

    Jawabannya : karena kalau kawin satu isONE
    kalau kawin dua isTWO
    kalau kawin tiga barulah isTERI.....

    Kera apa yang sedang sedih dan patah hati.....?.

    Jawabannya : kera-na gw ditinggalin sama doi ........

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar