• Artikel Terbaru

    Jumat, 03 Februari 2017

    Tebak Tebakan Lucu - Bagian 4

    Buat kamu yang mencari Tebak Tebakan maka kali ini adalah tebakan bagian ke empat, yang sebelumnya sudah kami bagikan dalam beberapa tulisan agar bisa lebih mudah dipahami, silah disimak ya.

    Apa bedanya mobil baru dan pengantin baru ?

    Jawabannya : klo mobil baru ada lobang menghindar, klo penganten baru ada lobang langsung tancep bleh...;))          

    kenapa babi itu bau ?

    Jawabannya : karena ketek Babi ada 4

    Apakah perbedaan antara seorang pahlawan dan seorang perawan ?

    Jawabannya : Pahlawan berjuang sampai titik darah penghabisan, sedangkan perawan berjuang hingga titik darah yang pertama.          

    makanan yang paling dikasihani ?

    Jawabannya : KWACIan deh lue        

    Perbuatan apa yang dimurkai Tuhan dan sekaligus dibenci setan?

    Jawabannya : Memperkosa anak setan          

    Kalo Superman lambangnya "S". Kenapa Batman lambangnya bukan "B"?

    Jawabannya : Karena udah dipakai sama Bobo         

    Apa bahasa Arabnya diam di tempat?

    Jawabannya : Ta' kabur        

    Kenapa Superman nggak kawin ama Wonderwoman?

    Jawabannya : Ya... karna gak jodoh

    apa bedanya pesawat dengan perawan cantik ???

    Jawabannya : bedanya adalah kalau pesawat di lihat bawahnya nggak marah tapi kalau perawan di lihat bawahnya ngejerit        

    Gang apa yang bikin ibu-ibu kesel ?

    Jawabannya : Gangguin suaminya..........       

    Kodok apa yang jalannya gak lompat-lompat ??

    Jawabannya : !!!!!Kodok yang udah pake' kopling....   

    Rambut putih namanya uban, rambut merah namanya pirang,! kalo rambut hijau namanya apa?

    Jawabannya : Rambutan belum mateng.        

    Daun apa yang paling keras?

    Jawabannya : Smack daun.  

    Orang mandi biar apa?

    Jawabannya : biar byur.. byar byuurrr...         

    Apa bahasa jepangnya "saya tidak punya uang?"

    Jawabannya : sakurata kuraba takada

    Mengapa dalang selalu bawa keris sewaktu mendalang?

    Jawabannya : Karena kalau bawa pistol nanati dikira polisi.    

    Kentang apa yang bisa meninabobokan anak bayi?

    Jawabannya : kentang tingtang ting tung...    

    kuku apa yang bikin sial?

    Jawabannya : kuku..tuk dirimu jadi monyet

    Apa satuan dari lampu neon?

    Jawabannya : wat..(di tanya malah nanya ) ?? 

    Kenapa kerbau sukanya di tempat yang kotor?

    Jawabannya : terserah dia donk ........ :P        

    Dikasih apaan kok malah sakit ati ?

    Jawabannya : di Kasian deh lo... Sakit hati khan         

    Kenapa anjing kalau dilempar noleh kesamping ?

    Jawabannya : Karena gak punya spion

    Kenapa kodok jalannya lompat ?

    Jawabannya : Abis gak punya kopling buat bikin stabil

    Siapakah orang jepang yang pertama kali manjat tugu monas?

    Jawabannya : kurasa takada  

    opo bahasa inggrise kucing sikele papat?(apa bahasa inggrisnya kucing kakinya empat?)

    Jawabannya : ketbien (sudah dari dulu)          

    Apa bahasa inggrisnya kucing hitam mati?

    Jawabannya : blekedet          

    Apa bahasa jepangnya orang hamil berjemur di pantai?

    Jawabannya : kukira kurakura

    Buah apa yang bisa berputer-puter?

    Jawabannya : Bualing-bualing

    Minyak apa yang bisa ngelucu dan main film?

    Jawabannya : Minyakmin S   

    Apa hubungan Taman Mini, Rok Mini dan Metro Mini?

    Jawabannya : Didalam Taman Mini ada Metro MIni, didalam Metro Mini ada Rok Mini dan di dalam Rok Mini ada Taman Mini    

    Kecil, item,...trus keringetan...apaan tuh?

    Jawabannya : "semut..sedang push-up"         

    Panjang, bulet, ada yang putih..ada yang item...dan bau pesing..apaan tuh?

    Jawabannya : "he..he..itu tiang listrik dikencingin"       

    Mengapa waktu musim hujan superman takut keluar?..

    Jawabannya : karena celana dalamnya hanya satu takut basah.

    Kera apa yang paling pintar?

    Jawabannya : kera yang sekarang lagi membaca teka-teki ini.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar